Untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan, PLN hadirkan aplikasi PLN Mobile dengan berbagai fitur terbaru:
1. Pengaduan
Pengaduan anda saat ini dilengkapi fitur Auto Dispatch, yang memudahkan anda untuk meneruskan laporan langsung ke petugas teknis terdekat yang tersedia (berlaku di beberapa lokasi). Anda juga akan mendapatkan notifikasi terkait kejadian padam di sekitar lokasi maupun rumah Anda, termasuk ketika listrik sudah kembali menyala.
2. Pembayaran langsung dari Aplikasi
Agar semakin mudah dalam membeli token maupun membayar tagihan, kami tambahkan fitur pembayaran langsung yang dapat diakses dari aplikasi. Kami sediakan pembayaran dengan menggunakan Virtual Account, fintech maupun layanan kartu kredit.
3. Family Account Management
Sekarang anda dapat mengajak keluarga, rekan maupun peminjam tempat anda untuk memantau pemakaian maupun melakukan pembayaran listrik sehingga lebih transparan dan lebih mudah.
Dengan beragam fitur baru yang dihadirkan, pihak pln wajib menjaga agar akun pelanggan tetap aman, untuk itu mohon partisipasinya mengupdate kembali password demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.
Discussion about this post